NEWSCORP Masuk ke PSSI, Nirwan Bakrie RESAH

NEWSCORP Masuk ke PSSI, Nirwan Bakrie RESAH
Kenapa NEWSCORPORATION?
NEWSCORP merupakan perusahaan pemenang tender commercial right yang dilakukan oleh LPIS untuk menggelar kompetisi. Tender ini diadakan jauh hari sebelum persiapan Piala AFF 2012 yang diikuti oleh beberapa perusahaan baik lokal maupun internasional.

Pada saat tender diselenggarakan, masih dalam frame REKONSILIASI. Sehingga konsepnya pun digiring pada unifikasi liga 2014. Begitupun konsep investasi yang ditawarkan oleh
NEWSCORP, NEWSCORP siap membeli haksiar IPL dan ISL pada 2013 dan dilanjutkan pada unifikasi liga 2014.

Tanpa dinyana kondisi politik pun berubah, banyak pelanggaran yang dilakukan oleh pihak KPSI akan MOU. Sehingga PSSI mengambil keputusan untuk mengabaikan MOU dan kembali kepada statuta PSSI yang diputuskan pada KLB Palangkaraya 2012.


NC tidak berubah, mereka tetap support PSSI meskipun konsepnya berubah dan kerjasama pun tetap berjalan. Selain dengan LPIS, pihak NC pun mengajukan kerjasama dengan PT.LI dengan syarat PT.LI berada dibawah yurisdiksi PSSI. Bukannya tawaran itu dijawab PT.LI, mereka malah melakukan propaganda bahwa sepakbola Indonesia akan dikuasai oleh asing.

Sebenarnya pihak NEWSCORP sudah memahami kondisi persepakbolaan di Indonesia. Sehingga mereka tidak ambil pusing ketika ada oknum dari KPSI membocorkan dokumen rahasia bisnis, walaupun ini adalah problem etika bisnis.

0 comments:

Please fill in comments and responses You.
We would greatly appreciate your comments.
Thanks.

Share

Popular Post