Tags

BSH, Nih Profil Lengkap Panutan Kalian La Nyalla

History La Nyalla Martaliti
gaulabis69 - 8 August 2012

1. Pd awal thn 1990. La Nyala Mataliti dikenl sbgi peng. muda dgn bendera Autamaras, yg aktif bid. usha sbg pnylenggara Pameran Jatim Expo.
2. Pada tahun 1993, terjadi keributan dengan Basofi Sudirman,Pemprov Jatim dan Surabaya Delta Plaza dalam hal pembayaran sewa lahan pameran Jatim Expo yang dikemplang oleh La Nyala Mataliti.
3.La Nyala memang Bonek, uang yang seharusnya dibuat mengerjakan Pameran habis dibuat modal untuk jadi Ketua HIPMI Jawa Timur.
4.Akibatnya, Nyala tidak bisa mempertangung jawabkan duit Pemprof Jatim, akhirnya kontrak PT. Autamaras diputus sama Pemprov Jatim.
5. Demikian juga utang sewa lahan kepada Surabaya Delta Plaza sampai hari ini tidak pernah ditagih karena takut diancam sama Nyala.
6.Utk menambah spy ditakuti, selain pgang Ketua Hipmi Jatim, Nyala brsaha menj ketua Pemuda Pancasila DPW Jawa Timur mngantikn Edy Rumpoko.

7.La Nyala mnt bntuan tokoh2 JaTim utk bs mlobi Japto SS agr memberi restu La Nyala Mataliti menjadi Ketua DPW Pemuda Pancasila Jawa Timur.
8. Setelah terpilih, Nyala semakin menunjukkan sikap arogansinya dengan cara menarget upeti dari tempat-tempat hiburan di Surabaya.
9.Untuk menambah keangkerannya, La Nyala selalu show off force dengan melibatkan anggota Banser NU yg diberi seragam Pemuda Pancasila untuk melakukan tekanan di sasaran yang dituju.
10. Penggunaan Banser NU itu dilakukan, karena Pemuda Pancasila sedikit anggotanya, maka atas persetujuan Khoirul Anam(Cak Anam), ketua GP Ansor Jawa Timur yang sifat dan kharakternya setipe dengan La Nyala.
11. Akibat dari tekanan itu, akhirnya sebagian besar tempat hiburan di Surabaya tunduk dengan kehendak La Nyala Mataliti.
12. Dia dan anak buahnya benar-benar menjadi "Raja Kecil" tempat hiburan di Surabaya.
13. Klimaknya terjadi pada tahun 1997 La Nyala digrebek Polisi di Hotel
Radisson karena diduga memakai Sabu-sabu.
 
14. Namun karena adanya back up dari Ketua Pusat Pemuda Pancasila, kasus tersebut di peti es kan sampai hari ini.
15. Kehebatannya La Nyala Mataliti adalah pandai melobi agar dapat jabatan strategis, bersama Dhimam Abror, Haji Badri, La Nyala mengusai jabatan strategis bidang olah raga di Jawa Timur.
16. Selama La Nyala pegang Jabatan Ketua Koni, Ketua PSSI hampir tidak ada prestasi yang menonjol. Prestasi hebat La Nyala adalah membuat perpecahan di organisasi olah raga di Jawa Timur.
17. Reputasi La Nyala yang "muka tembok", arogan n pndai bersilat lidah akhirnya dpkai Nirwan Bakri utk mngacaukan kpmmpnn PSSI Johar Arifin
18. Tujuan Nirwan Bakri adalah tidak ingin melakukan pertanggung jawaban atas keuangan PSSI selama dia mengelola PSSI. Karena Nirwan lah aktor utama dibalik kisruh PSSI.
19. Nirwan telah melakukan segala cara untuk menghadang langkah Johar Arifin untuk membenahi PSSI.
20. Dengan para "Kaki Tangannya" Nirwam melakukan boikot terhadap PSSI dengan membentuk KPSI
21. Nirwan memainkan klub-klub yang notabene dikuasai oleh boneka-boneka Nirwan seperti Joko Driyono, Jamal Aziz, Fery Paulus(Persija), Mafirion (Deltras), Lalu Mara(Pelita Jaya), dll.
22. Tapi Tuhan "tidak tidur", karena keserakahannya, Nirwan tega membohongi pengurus, pemain dan orang-orang yang bekerja untuk Bola. Hari-hari ini, Nirwan Bakri mengalami kesulitan likuiditas yang sangat akut.
23. Hampir semua klub yang tadinya dibiayai dan dijanjikan sponsor dari Grup Bakri, akhirnya meleset. Ujung-ujungnya banyak pengurus yang merogoh koceknya sendiri. Itu karena Nirwan sedang sekarat keuangannya.

24. Lonceng kematian gerombolan Nirwan sudah diujung tanduk. Cepat atau lambat, kebangkrutan yang saat ini mendera Grup Bakri akan semakin dirasakan oleh boneka-bonekanya Nirwan.
25. La Nyala yang memproklamirkan diri sebagai penyelamat sepak bola Indonesia adalah musang berbulu domba.
26. La Nyala tidak pantas menyebut dirinya penyelamat yang sok bersih. Tidak ada prestasi apapun La Nyala Mataliti di Jawa Timur kecuali konflik dan ngempalng utang
27. Bahkan dengan saudara sepupunya sendiri(Ridwan Hisyam) mantan Ketua Golkar Jawa Timur, La Nyala tidak pernah akur
28. PSSI tidak pantas dipimpin mantan pecandu narkoba.
29. PSSI tidak butuh penyelamatan dari seorang preman seperti La Nyala Mataliti.

0 comments:

Please fill in comments and responses You.
We would greatly appreciate your comments.
Thanks.

Share

Popular Post