Tags

SUPER TIPS HILANGKAN RASA SAKIT HATI KARENA CINTA

SUPER TIPS PINTAR HILANGKAN RASA SAKIT HATI KARENA CINTA

 Perlu diingat bahwa Setiap pernah merasakan jatuh cinta dan konsekuensi yang harus dan Jawib diterima ialah Patah Hati. Kalau berani jatuh Cinta ya harus berani patah hati juga sob, itu kalimat baku jika ente ngaku sudah dewasa. Dan sisi lain setiap orang mungkin pernah merasakan patah hati. Saat-saat patah hati serasa dunia akan hancur, gak ada lagi harapan yang bisa jadi semangat.  Kesel, marah, menyesal, binggung sendirinya sampai-sampai gak doyan makan macem-macem lah. Kebanyakan cewek yang sering patah hati, tapi gak sedikit juga cowok yang patah hati.  Cowok kelihatan biasa aja kalo lagi putus cinta, tapi tetep aja namanya putus cinta itu bikin sakit. Buat yang lagi patah hati ada beberapa tips mengatasi patah hati yang bisa kamu coba


1.  Pertama Cari  Hiburan.
  Coba pergi ke tempat yang dulu pernah kamu inginkan. Tinggalkan rutinitasmu. Yang punya hobi bersifat outdoor, kayaknya pas banget untuk kembali menyalurkan hobimu, mungkin bisa kamu buat untuk main PS, game dan lainnya. Tapi hal-hal yang positif pastinya sob.


2.  Kedua Cari Teman Curhat.
  Pada teman dekat atau keluarga. Kalau kamu bilang nggak ada seorang pun yang pahami situasi, kayaknya salah besar. Kita semua pernah mengalami trauma putus cinta, jadi kita mengerti dan ingin melupakannya. Cari orang yang tepat untuk curhatmu.  Jangan ungkapkan perasaanmu pada setiap orang yang kamu temui. Karena tidak semua orang peduli dengan perasaan orang lain.


3.  Ketiga Jangan Menghubungi Mantan Pacar.
  Coba untuk menahan diri. Berilah jarak dan waktu untuk menenangkan diri, Walau cukup sulit namun kamu harus bisa mengendalikan dirimu.

4.  Bersikaplah Realistis 
Ingat  Dia sudah tak lagi menjadi milikmu, so segeralah mencari penggantinya. Tapi Ingat, carilah pengganti yang lebih baik darinya, dan rubah sikapmu agar mendapatkan seorang yang baik karena dirimu baik coz orang yang baik akan mendapatkan pasangan yang baik juga.


5.  Ambil Positifnya.
  Berpikir bahwa kejadian ini adalah babak baru dalam hidupmu. Menata lagi tujuan-tujuan hidupmu yang belum tercapai. Ambil hikmah dari berakhirnya hubungan kamu dengan mantan pacar.



cara mengatasi patah hati

 Coba anda pelajari Cara Mengatasi Patah Hati di atas, Mudah-mudahan kamu bisa kembali bangkit dari kesedihan, jangan sampai terpuruk jadikan sebagai pembelajaran yang baik untuk menjalani kisah cinta selanjutnya. Untuk teman-teman yang lagi jomblo aku ada tips mencari pacar.  Tetap semangat ya sob. Good Lucky.

0 comments:

Please fill in comments and responses You.
We would greatly appreciate your comments.
Thanks.

Share

Popular Post