Tags

Timnas Bakrie Real Garuda Berkelahi di Negeri Kanguru

Berita TERJEGER untuk para BSH pada bulan Oktober-November 2012- akhirnya pemain Real garuda tiba di Perry Park. Kedatangan pemain pujaan, mulai membangkitkan kembali semangat Hasyim untuk menyaksikan 90 menit laga. Namun semangat yang baru timbul itu perlahan kembali meredup setelah melihat kendaraan yang mengangkut tim Real Garuda.


Lalu setelah Bersama pelatih kepalanya Alfred Riedl dan sejumlah ofisial, tim yang diklaim KPSI sebagai representasi timnas Indonesia di Piala AFF, diangkut dnegan menumpang tiga unit taksi!


“Dua taksi berukuran lumayan besar seperti Van yang bisa menangkut sekitar 10 orang. Sedangkan satu taksi lagi berjenis sedan,” ujar Hasyim.Ternyata bersama kedatangan rombongan pemain Garuda, terselip juga satu mobil lain yang nyaris memancing keributan di luar stadion.


Usut punya usut, mobil itu sempat besenggolan dengan taksi Real Garuda saat menuju stadion. “Jadi sopir mobil itu ngejer taksi yang ditumpangi tim KPSI sampai ke depan stadion. Sopir sampai saling tunjuk-tunjukan,” jelas Hasyim.


Keraguan pun mulai timbul dibenaknya soal agenda Real Garuda di Australia. Keraguan pada Real Garuda mencapai klimaksnya saat pertandingan melawan tim amatir berlabel allstar dimulai.


Redaktur: Hafidz Muftisany

0 comments:

Please fill in comments and responses You.
We would greatly appreciate your comments.
Thanks.

Share

Popular Post