Tags

TERJEGER! KPSI Tumbalkan PSIM Demi Raih Kursi di Pemilu 2014

KPSI Kebakaran Jenggot,Demi Raih Kursi  Pemilu 2014 Rela Tumbalkan PSIM

KPSI Kebakaran Jenggot,Demi Raih Kursi  Pemilu 2014 Rela Tumbalkan PSIM. Rencana berpindahnya Semen Padang dan Persijap dari IPL ke ISL sudah diketahui oleh publik, yang mana untuk melegitimasi kepindahan tersebut, KPSI akan menggelar kongres sendiri tanggal 10 Nopember 2012 mendatang, guna menerima secara resmi Semen Padang dan Persijap di ISL.

Reporter BDM melakukan wawancara khusus dengan Yoyok Setiawan eks managemen PSIM Yogyakarta musim kompetisi 2011/2012 yang lalu di nomor HP 0821341218xx, dan menanyakan apakah benar PSIM keberatan dan akan melakukan protes terkait penerimaan SPFC dan Persijap.

"Semula kami akan melakukan protes, karena kami merasa PSIM lebih berhak mengisi sisa 2 slot ISL jika memang mau digenapi menjadi 20 tim. Tetapi pak Djoko Driyono menghubungi kami dan menyampaikan pesan pak La Nyalla, bahwa kondisi sekarang adalah kondisi abnormal, kondisi perjuangan. Dimana kami sedang berjuang menggulingkan rezim Djohar Arifin, jadi pihak PSIM diminta rela berkorban demi kepentingan perjuangan," kata Yoyok.

KPSI meyakini bahwa dengan kepindahan SPFC dan Persijap ke ISL, maka IPL akan lumpuh, dan sesuai statuta jika federasi tak mampu menggulirkan kompetisi, maka pengurusnya akan delegitimasi dengan sendirinya. Jadi PSIM diminta berkorban dan menjadi tumbal ISL, supaya Djohar Arifin lengser.

Teman-teman di KPSI kompak menurunkan Djohar, karena kami akan berpegang kepada salah satu produk keputusan Kongres Bali, bahwa klub sepakbola profesional masih diijinkan memakai APBD s/d 2014. Kami menolak IPL karena mereka mengusung konsep sepakbola industri yang jelas-jelas belum mampu diterapkan di negeri ini, demikian penjelasan Yoyok.

Dalam penutupan wawancara, Yoyok menjelaskan bahwa setelah rezim Djohar Arifin digulingkan, semua klub ISL dan DU akan bersama-sama meminta audiensi kepada Mendagri untuk meninjau kebijakannya melarang pemakaian APBD. Dan di level parlemen rekan-rekan dari Golkar akan membantu memperjuangkan keabsahan memakai APBD s/d 2014. (BDM-007)
 
incoming: Tergejer KPSI, Timnas Siluman KPSI, Timnas PKI, Timnas Rela Garuda La Nyala, Timnas TRG, TRG La Nyalla, TRG BSH KPSI, KPSI Galau, KPSI La Nyala galau, JEGER Galau,  Arema Pelita Barkie KPSI, Skuad Timnas KPSI, Skuad Tinmas Lucu KPSI Australia, Lelucon KPSI, KPSI terpojok, KPSI La nyalla baginda Bakrie, Timans Bakteri AFF 2012, Timas TRG BSH AFF 2012, Timnas Real Garuda Gadungan AFF 2012. KPSI halalkan cara kotor demi rebut PSSI, KPSI itu penghianat bangsa, KPSI akan menjual laga Indonesia vs Malysia di Final AFF 2010 dan AFF 2012.

0 comments:

Please fill in comments and responses You.
We would greatly appreciate your comments.
Thanks.

Share

Popular Post