Tags

Opera Van Java SENTIL "Oknum" KPSI La Nyalla

Pencerahan ala OVJ Gan
KPSI didamprat OVJ


Oleh: Djabur | 29 October 2012 | 23:30 WIB

Jika temen2 nonton opera van java alias OVJ di Trans 7 mungkin malam ini anda merasa ada yg lain dari OVJ. Adegan konyol dan lawakan segar yang siap mengocok perut anda adalah hal biasa yg mudah didapat dari OVJ. lalu apa yg membedakan OVJ malam ini dari tayangan2 OVJ sebelumnya?

Adalah jalan ceritanya yg membuat be

rbeda dan tentunya akan membuat panas kuping para pemain TRG dan fans KPSI.

Diceritaken timnas dimana andre dan sule sebagai pemain timnas akan bertanding melawan argentina namun ditengah jalan andre dan sule ditawari uang yg besar untuk membelot membela argentina tapi hanya andre yg terbujuk oleh rayuan itu dan ahirnya andre membela argentina.

Andre pun menghasut sule Untuk mengikutinya namun dengan lantang sule menjawabnya “walaupun diimingin duit 2milyar saya akan tetap membela timnas PSSI” sampai gue bilang Woow terus nyemplung kekali he he he.. salut dan keren abis ni OVJ dengan sangat gamblang berani menyentil KPSI.

Yang tak kalah jegerrrr bintang tamunya adalah Elie Eboy dan Okto Maniani yang semakin mengukuhkan bahwa Timnas dibawah PSSI yang wajib kita dukung.

Melihat okto dan elie tertawa lepas seperti mencerminkan kebahagian mereka memperkuat timnas jadi kebayang jika FU,BP,PA nonton pasti muka mereka merah padam.

Ditengah gempuran busuknya media corong KPSI,OVJ hadir dengan aroma wangi. Meskipun OVJ tayangan lawak tapi cerita yang terkandung malam ini sungguh ruarrr biasa,semoga penonton mengerti maksud dari tayangan OVJ malam ini.

Trima kasih OVJ Trimakasih Trans 7

Bravo TIMNAS INDONESIA

0 comments:

Please fill in comments and responses You.
We would greatly appreciate your comments.
Thanks.

Share

Popular Post